Dosis Normal Pemakaian Propolis Untuk Semua Jenis Pengobatan Lengkap

Apakah Anda sedang mencari e book yang berisi panduan dosis lengkap propolis untuk segala jenis pengobatan luar dan dalam

Pertama-tama, apa itu Propolis? Propolis merupakan zat resin yang dihasilkan oleh lebah. Fungsi propolis adalah menjaga rumah lebah agar tetap steril dari gangguan mikroba seperti jamur, bakteri dan virus. 

Foto : Pexels.com


Beberapa abad yang lalu, diketahui bahwa propolis sudah digunakan oleh bangsa Mesir kuno untuk pengobatan. Cairan lebah ini juga disebutkan dalam Al Qur'an, wahyu yang diturunkan kepada ummat islam 1400 tahun yang lalu. 

Pengobatan modern menyingkirkan peran propolis dalam bidang kedokteran. Namun, saat ini peran propolis sudah mendapat kepercayaan lagi dari masyarakat untuk membantu pengobatan baik dari dalam dan luar. 

Cara Menggunakan Propolis untuk Pengobatan Luar

Propolis disebutkan sebagai anti bakteri dan anti virus, selain itu propolis diketahui memiliki kandungan untuk meregenerasi sel dengan baik. 

Mengobati luka gores (luar)
- Luka yang di sebabkan oleh luka gores baik oleh benda tajam, duri, dsb. Pertama-tama, bersihkan luka dengan air hangat untuk menghindari adanya infeksi bakteri pneumonia. Setelah kering, teteskan propolis ke cutton bud, oleskan cutton bud sampai merata diatas luka. 
- Untuk menghindari infeksi bakteri pneumonia, minum juga propolis selama 5 hari. 
- Ketika luka menimbulkan warna hijau atau bau, demam menggigil segeralah bawa ke dokter untuk dilakukan perawatan insentif. 

Mengobati / Mengecilkan Kista
- Kista merupakan cairan yang berada pada lapisan kulit. Sebagian besar kista terjadi pada organ penting wanita. Keberadaannya sangat menggangu bahkan mengakibatkan kerugian, untuk tidak mendapatkan momongan/ 
- Periksa kista, ukuran, dan lain lain ke dokter kandungan. Catat. 
- Konsumsi propolis secara teratur, 5-6 tetes pagi, siang, sore dan malam. 
- Setelah 3 bulan, cek lagi kista ke dokter kandungan. 

Dalam e book yang saya bagikan, akan ada berupa tabel dosis sehingga memudahkan Anda untuk menjelaskan kepada konsumen. 

Penjelasan rincinya ada pada bab tertentu, untuk jenis penyakit tertentu. Penjelasan akan diusahakan lebih mudah dan sederhana agar mudah dipahami. 

 E book ini senilai 1 British propolis. 
atau beli 1 british Propolis Gratis E book ini. 

Anda berminat? 
Silahkan hubungi kami, di : 
085862486502

Perkenalan :
Saya, Imaduddin Badrawi, Distributor British Propolis. 



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts