Jasa Menulis Artikel untuk Placemen Blog atau Website Murah

Jasa Menulis Artikel untuk Placemen Blog atau Website Murah. Sebagai penulis tentunya Saya ingin mendapatkan hasil dari hobi saya saya sebagai bloger. Kenapa saya membuka jasa menulis artikel untuk konten placement. Jujur saja, saya hanya memiliki kemampuan ini tok, hahaha. Saya belum bisa me-manage puluhan blog atau ratusan website untuk konten placement seperti itu. 

Ilustrasi. (Foto : Pexels)

Nah, seperti yang saya bilang di awal alinea bahwa Saya membuat jasa menulis artikel untuk placement blog dan website murah ini karena saya pribadi tidak memiliki dana cukup untuk membeli puluhan dan ratusan domain. Tentunya ketika saya juga banyak ngobrol dan belajar dengan rekan-rekan blog yang fokus membangun assetnya di blog placement ini saya cukup tercengang dengan hasilnya. 

Namun, itulah kelebihan dan kekurangan seseorang. Saya termasuk orang yang belum bisa memanfaatkan blog palcement ini dengan baik. Sehingga saya bisa membuka jasa menulis artikel untuk placement blog dan website nya saja dulu. Sambil mengumpulkan uang, ya mungkin saya bisa menjadi blog pacement mandiri. Hehehe. 

Ada ngga sih contoh artikel untuk placement blog dan website yang saya buat? Ada koq, karenanya itu saya membuat artikel khusus untuk judul Jasa Menulis Artikel untuk Placemen Blog atau Website Murah ini. 

Nah, artikel tersebut diatas merupakan hasil dari saya menulis untuk konten artikel tersebut. 

Tarif  Menulis Artikel untuk Placemen Blog atau Website Murah

 Setelah panjang lebar, akhirnya sampai pada berapa tarif untuk menulis artikel nya. Murah saja sih saya sih. Karena saya masih pemula, Saya masih kasih harga yang murah, hehe. Karena biar sama-sama untung ya. 

  • Artikel 500 kata = Rp. 25.000
  • Artikel 1000 kata = Rp. 50.000

Mengingat sangat murah, maka ada beberapa ketentuan. Diantaranya adalah waktu pengerjaan yang saya ajukan 1-2 hari. Kadang mepet-mepetnya hari ketiga pagi pkl 10.00 WIB saya sudah menyelesaikan artikelnya. 

Jika, Anda sepakat dengan kentuan tersebut diatas. Boleh WA saya untuk ketentuannya artikel yang akan dibuatnya. 

WA : 0858-6248-6502

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Blog minimalis untuk kamu yang manis wkwkw. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts