Mimpi Mencabut Uban Di Kepala Sendiri

Posting Komentar
Mimpi Mencabut Uban Di Kepala Sendiri. Dua hari kemarin, Saya bermimpi dan begini tafsir mimpi mencabut uban sendiri di kepala. Pada mimpi tersebut, saya mencabut uban sebanyak satu helai. Bagaimana tafsir mimpi mencabut uban di kepala sendiri yang berjumlah satu helai ini. 

Mimpi Mencabut Uban Di Kepala Sendiri
Foto : Tribun Medan

Ada beberapa pendapat dan arti dari arti-arti mimpi ini, karena saya bertanya kepada Google, dan Google memunculkan berbagai arti dari mimpi mencabut uban dikepala maka sayapun merujuk kepada berbagai artikel yang di tampilkan di halaman satu Google seperti web-dan blog berikut ini. 

Karena saya termasuk orang yang menghargai karya dan intelektual serta usaha seseorang dalam memberikan informasi, maka saya mengambil arti mimpi mencabut uban di kepala dari web-blog yang sudah berdomain TLD. 

Pada web iniprimbon, mimpi mencabut uban dibedakan berdasarkan jenis kelamin kemudian dibedakan lagi untuk lelaki yang sudah menikah, masih single dan anak remaja. Kalau saya kan sudah menikah, maka arti mimpi mencabut uban nya adalah "Ternyata apa yang Anda lakukan selama ini telah menyakiti perasaan seseorang, yang Anda lakukan tidak salah namun seseorang disana yang hatinya terlalu lembut telah merasa terluka, ini bisa saja terjadi dalam sebuah persaingan, baik itu dalam berbisnis atau bersosialisasi". 

Jawaban saya ya sebagai aktor yang bermimpi memcabut uban di kepala sendiri dan uban yang saya cabut berjumlah satu. Jadi begini, konteknya dalam berbisnis dan bersosialisasi, mungkin saja iya ada yang merasa disakiti secara saya adalah orang yang blak-blakan dalam berargumentasi dan ketika seseorang tersebut memiliki pandangan lain malah saya lebih banyak diam dari pada berdebat untuk sesuatu yang mungkin tidak bisa diputuskan baik oleh saya ataupun orang tersebut. 

Apa hubungannya dengan berbisnis, bisa jadi juga :D hahaha, Saya saat ini memiliki mentor yang support saya untuk maju. Tahukan bisnis saya apa? nah, saya termasuk orang yang susah untuk fighting sehingga saya harus di telepon dan dipastikan untuk memiliki kesadaran berjuang untuk menggapai keinginan saya, nah, mungkin saja beliau kecewa dengan saya. 

Pandangan penafsiran mimpi menurut web Yuk Sinau, menjelaskan arti mimpi mencabut uban dikepala sendiri dengan penjelasan yang lain. Rambut Beruban Tidak Semuanya atau sedikit– Apabila kamu melihat jumlah uban dalam jumlah yang sedikit, itu merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapati pengalaman spritual yang mendewasakan diri kamu. Permasalahan yang ada nanti akan mengubah pola berpikir dan bertindak kedepannya. 

Pada Yuk Sinau lebih menitik beratkan kepada pengalaman spiritual diri untuk lebih dewasa kedepannya. Ya jika di fikir-fikir di usia saya yang sekarang ini, tentunya sudah harus lebih menjadikan hidup ini bukan sekedar bersenang-senang, melainkan bagaimana memandang hidup ini agar kita bisa lebih baik lagi untuk dimasa yang akan datang. 

Apalagi, saya adalah seorang lelaki yang harus bertanggung jawab kepada keluarga kecil saya saat ini. Dibutuhkan banyak sekali pengalaman-pengalaman hidup, pegalaman spiritual agar saya banyak menambah informasi dalam mengarungi kehidupan ini. Hidup adalah sebuah pembelajaran sejati. Saya bersyukur bisa di ingatkan oleh mimpi-mimpi saya yang terus membuat saya berfikir untuk menjadi lebih baik lagi. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar