Arti Mimpi Berjalan Di Pematang Sawah

Posting Komentar
Arti Mimpi Berjalan Di Pematang Sawah. Beberapa hari ini, saya kerap sekali bermimpi. Alhasil mimpi-mimpi sayapun harus di artikan lebih lanjut supaya saya tidak terus menerus mengingatnya. Tadi malam saya bermimpi bahwa saya sedang berjalan/berlari di pematang sawah. Atau kalau orang sini bilangnya di "galengan" sawah. Ternyata mimpi saya berjalan di pematang sawah itu memiliki arti. 

Arti mimpi berjalan di pematang sawah, untuk laki laki menikah
Mimpi berjalan di pematang sawah. (Foto  : http://www.lunarv2.com/)



Arti Mimpi Berjalan Di Pematang Sawah

Saya menukil penjelasan arti mimpi berjalan di pematang sawah ini berasal dari iniprimbon, demikian artinya adalah :

  • Single : Anda memiliki peluang atau kesempatan yang sangat terbatas.
  • Yang sudah menikah : Anda akan merasakan dimana semua perhatian orang tertuju kepada Anda (baik positif / negatif)
  • Remaja : Anda di anggap orang sombong, Anda harus mengkoreksi diri. 

Arti Mimpi Berjalan Di Pematang Sawah Yang Terjadi Kepada Saya

Tadi pagi, ternyata dilakukan koordinasi antara internal ruangan saya bekerja dengan pihak manajemen. Hal tersebut atas tindak lanjut terhadap masukan saya terkait alternatif pemeriksaan yang dapat dilakukan oleh laboratorium. Apa sebab saya mengungkapkan hal itu? Saya merasa bahwa jika instansi saya harus menanggung beban banyak, lebih baik melakukan pemeriksaan sendiri. Sebab sangat berbeda jauh biaya yang dikeluarkan jika kita harus melakukan pemeriksaan di luar, apakah instansi saya bisa melakukan pembayarannya. 

Setelah kejadian itu, ternyata ditindak lanjut dan sudah beberapa kali saya harus naik turun untuk menjelaskan kepada atasan saya di manajemen. Selain itu, saya juga sebagai penyambung lidah antara unit saya bekerja dan juga manajemen. 

Dua minggu berlalu, kepala instalasi dimana saya bekerja, hari ini hadir dan mengajak saya untuk duduk bersama di rapat koordinasi antara unit tempat saya kerja dan juga manajemen. Di tengah acara tersebut, saya diminta keterangan terkait informasi yang saya usulkan dan ketahui. 

Poin inilah yang mungkin "Semua orang memperhatikan saya", ya dalam satu ruangan itu, semua mata orang tertuju kepada saya. Dan, Alhamdulillah, saat itu, yang biasanya emosi saya tetiba bergejolak saat berbicara di depan orang. Tadi pagi, emosi saya tidak bergejolak, melandai dan beraturan. Alhamdulillah. 

Apakah teman-teman mengalami mimpi hal yang sama. Semoga itu adalah pertanda yang baik bagi teman-teman semua. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar