Pemilu Presiden 2014

Posting Komentar


Dalam mengawal iklim Demokrasi di Indonesia, dimana Pilpres Tahun ini akan dilakukan cuma satu kali putaran, berdasarkan putusan MK beberapa hari yang lalu. Yang saya harapkan adalah di hari - hari yang tenang ini tidak ada lagi pembicaraan dan cemoohan terhadap pasangan calon presiden ini. Tapi apa mau dikata, manusia lebih menyukai gosip daripada harus membuka fakta.

Besok adalah hari dimana pesta demokrasi dilakukan. 

Dalam tulisan ini, saya tidak akan membicarakan salah satu capres dan atau menjelek2an capres, karena itu dilarang oleh agama saya :D, Oke, walaupun di FB saya cenderung mendukung salah SATU capres, di blog ini akan mencoba netral. Kita lihat saja besok siapa yang lolos berdasar QUIC QOUNT. Karena hasil ini tidak akan beda - beda jauh amat dengan hasil KPU. Itupun jika data di KPU tidak dicurangi, jangan dilanjutkan karena akan memfitnah nantinya.

Kedua, Banyak temen - temen disekitar kita ikut beradu perang mulut dalam mendukung pasangan capres - cawapres ini. Saya ngeri kalo saya terlalu fanatik, besok - besok saya di mutilasi, hahaha

Maka dari itu, walaupun saya setidaknya mendukung salah satu presiden, saya tidak akan menyuarakan alasan saya kenapa saya memilih presiden itu. Ya itu tadi, saya takut di Mutilasi, haha,,,

Saya sendiri berharap, Besok Pemilu berjalan lancar, tidak ada taruhan dan darah yang tertumpahkan. Semoga saja, karena yang saya lihat memang kondisinya bisa mengarah kesana. Indonesia bisa - bisa di buat Kolaps dengan adanya pemilu yang jika saja tidak dikawal secara baik.

Gelombang Massa yang pernah saya lihat sangat mengerikan jika beberapa relawan fanatik ini tidak mendapatkan keinginannya, kengerian pasti saja terjadi. Isu - isu yang sudah di hembuskan oleh banyak pihak, banyak media ke masyarakat dapat memicu hal ini. Ujung - ujungnya adalah kericuhan dimana - mana. 

Saya juga berdoa. semoga PEMILU ini berjalan aman damai dan lancar. Semoga Allah menolong bangsa ini, keluar dari permasalahan yang selama ini membelit dan selalu di rahmati Allah, Ammin.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar