Mimpi | Perang Nuklir

Posting Komentar
http://www.rinagu.com/

Imad.Blog's.com. Sebelumnya saya mohon maaf karena telah menulis ini di Blog. Memang sebenernya setiap saya mimpi suka mempostingkannya di Blog. Boleh cek deh psotingan saya sebelumnya, atau saya juga pernah ngetwit (@Imad1286) tentang mimpi saya juga. Namun, Hari ini saya ngga bisa ngetwit karena jaringan BBM hari ini lagi error. Dari Pagi sampai sekarang, ini mimpi mumpung masih inget, harus segera saya twetkan, biasanya begitu hehee.

Mimpinya kadang bikin saya merinding, sesek nafas dll. Kadang setelah bangun tidur saya mencoba mengingat lagi mimpi yang sudah saya alami. Seperti mimpi hari ini, mungkin perlu saya gambarkan terlebih dahulu, kondisi saya sebelum tidur. Saya tadi malam begadang mengerjakan tugas dari konsumen, yaitu bikin batik khusus, iya saya mencoba belajar design batik. Mencari referens dan rujukkan informasi untuk menyelesaikan buku rangkuman saya. Alhasil saya bisa tidur pkl. 03 pagi.

Pagi - pagi saya bangun dan kerja seperti biasa, siangnya saya melanjtkan kerja di sebuah Rumah Sakit, di sore hari itu, kebetulan ada yang PKL saya mohon izin untuk tidur sebentar. Karena saya sudah merasa pusing sekali kepalanya.

Pada saat itulah saya mimpi, mimpi kali ini ngga ada hubungannya dengan apa yang di obrolkan dll. Atau tersugesti oleh film saya ngga tahu. Kesimpulan mimpi saya adalah, saya berjuang untuk menyelamatkan diri karena pada saat itu, saya merasa ada pada situasi perang nuklir.

Saat itu, saat saya masuk ke cerita. Saya tiba - tiba di kasih kabar Kalau ada orang - orang yang sudah menaruh bom waktu di dekat sebuah sungai. Saya dan rombongan melakukan gerilya, intinya, Kami mungkin sebuah tim Khusus untuk menemukan dan mengamankan Bom nuklir yang sudah di ketahui keberadaannya itu.

Bom Nuklir itu ada di balik sebuah tanki minyak yang sudah terbalik di sungai, saat itu gambaran suasana sudah kacau, jalanan sudah hancur berantakkan. Tidak ada orang yang berani keluar pada saat itu. Hanya Kami, sebuah Grup yang di buat untuk membawa Bom Nuklir itu ke tengah samudra.

Ceritanya, dengan mudah Kami menemukan Bom nuklir itu, saya berusaha membantu Tim yang lain masuk dan keluar air secara bergantian. Bom itu terbuat dari Kaca, bentuknya seperti jam pasir, iya, ada dua lingkaran dan masih menyatu. Mungkin seperti wadah untuk mereaksikan zat Kimia, ya namanya juga mimpi, hehehe.

Bom itu di balut oleh wadah khusus, dan Kami berusaha membawanya ke atas sungai. karena di rasa memberatkan. Akhirnya Kami membuka dan membawa inti Bom itu. Ditengah perjalan, karena Inti bom itu bereaksi dengan panas tubuh, akhirnya memicu lebih cepat reaksi dan mengindikasikan bom itu ngga lama lagi akan Meledak. 

Dalam situasi tersebut, beberapa orang menyiapkan tameng radiasi, di daratan, begitu pula dengan saya, dan sisanya dari Tim tadi, membawa bom nuklir tersebut ke tengah samudra. Ketika itu, dengan cepat Saya melihat adanya ledakan dahysat menjulang ke langit, menghembuskan air lautan, sayapun merasakannya, begitu hebat akibat yang ditimbulkan oleh ledakkkan itu.

Saya mendapat kabar, temen - temen yang membawa bom nuklir itu ngga ada yang selamat satupun. 

Begitulah mimpi saya tadi, tentang sebuah kejadian ledakkan Nuklir, heee hanya mimpi, namun waktunya saya dapat mengingat betul. kejadiannya antara tahun 2020 - 2030. Semoga Allah melindungi ummatnya, Amiin.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar