Camat dan Kapolsek Bujuk Gadis Penderita Usus Buntu Agar Mau Dioperasi

Camat dan Kapolsek Bujuk Gadis Penderita Usus Buntu Agar Mau Dioperasi. Gadis 10 tahun menderita sakit usus buntu, sehingga tubuhnya jadi kurus. Gadis di Kroya, Indramayu,  bernama Erna  ini mendapat perhatian masyarakat, dan terhitung Camatdan Kapolsek Kroya mengimbuhkan perhatian dan menyambangi, serta bakal mengimbuhkan bantuan.
berita indramayu,berita indramayu kecelakaan,berita indramayu cirebon,berita indramayu banjir,berita indramayu oktober 2017,berita indramayu saat ini,berita indramayu desember 2017,berita indramayu jawa barat,berita bupati indramayu,berita teroris indramayu,berita radar indramayu,portal berita indramayu,kabar berita indramayu,berita harian indramayu,berita anjatan indramayu,berita acara indramayu,berita di anjatan indramayu,berita bahasa indramayu,berita begal indramayu terbaru,berita bom indramayu,berita begal indramayu,berita banjir indramayu hari ini,berita bupati indramayu mundur,berita terkini indramayu banjir,berita dalam bahasa indramayu,berita terbaru bupati indramayu,contoh berita bahasa indramayu,berita pengunduran diri bupati indramayu,berita bupati indramayu mengundurkan diri,berita baru indramayu,berita bmkg indramayu,berita sepak bola indramayu,berita kasus bupati indramayu,berita indramayu curanmor,berita indramayu.com,berita kali cimanuk indramayu,berita cuaca indramayu,berita cpns indramayu,berita curanmor indramayu 2018,berita di indramayu,berita di indramayu sekarang,berita daerah indramayu,berita dadap indramayu,berita kecelakaan di indramayu terbaru,berita terkini di indramayu,berita terbaru di indramayu,berita teroris di indramayu,berita kecelakaan di indramayu,berita kecelakaan di indramayu hari ini,berita gempa di indramayu,berita kebanjiran di indramayu,berita kriminal di indramayu,berita bom di indramayu,berita begal di indramayu,berita terkini daerah indramayu,berita heboh di indramayu,indramayu dalam berita,berita gantung diri di indramayu,berita perampokan toko emas indramayu,berita gempa indramayu,berita pantai glayem indramayu
Camat Kroya Haryono dan Kapolsek Kroya Iptu Agustian Yudha Permana. (Foto : http://poskotanews.com)

Camat  Kroya Haryono dengan Kapolsek Kroya Iptu Agustian Yudha Permana dan Kepala Puskesmas Temiyang dr. Neneng Susanti, Sabtu (26/1/19)  menyambangi kediaman pasangan Cilung dan  nyonya Rohenah,  manfaat memberi impuls Erna yang tengah menderita sakit usus buntu sehingga sudi dioperasi di keliru sebuah Rumah Sakit.
Baca juga Kabupaten Indramayu Waspada Demam Berdarah Dengue (DBD)
Camat dan Kapolsek Kroya merasa mesti datang ke kediaman pasangan suami-istri warga Blok Rancawas RT.08/RW.03 Desa Temiyang, Kroya, Indramayu, Jawa Barat  itu gara-gara prihatin dengan  suasana kesehatan Erna, 10 yang tubuhnya terlihat kurus sehabis mengalami problem sakit usus buntu.

“Kami dengan Pak Kapolsek hari ini sengaja datang  ke rumah Bapak Cilung dan Ibu Rohenah gara-gara kasihan lihat suasana kesehatan putrinya yang mengalami sakit usus buntu sehingga mesti mendapatkan pemberian medis sehingga sehat ulang layaknya sediakala,” ujarnya.

Cilung orang tua Erna mengemukakan, putrinya sudah cukup lama mengalami problem usus buntu,  sehingga suasana badannya makin lama hari makin lama makin tambah kurus.
Baca juga Fasilitas TPI di Indramayu Tidak Memungkinkan, Nelayan Bongkar Ikan di Luar Indramayu
“Kami sekeluarga berterima  kasih atas Kedatangan Bapak Camat, Kapolsek dan Kepala Puskesmas Temiyang di kediaman kami di Blok Rancawas untuk mengimbuhkan impuls impuls sehingga putri saya yang tengah sakit sudi dioperasi,” ujarnya.  (Sumber : Poskota)

Terimakasih kepada rekan-rekan sudah membaca artikel tentang Camat dan Kapolsek Bujuk Gadis Penderita Usus Buntu Agar Mau Dioperasi, semoga artikel ini dapat memberikan informasi kepada rekan-rekan tentang kabar terbaru yang ada di Indramayu. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts