Warga Indramayu Ramai-Ramai Mencari Uang Rp. 4juta Yang di Buang Ke Sungai

Warga Indramayu ramai-ramai melacak duit di Sungai Tanjungsari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Marzuki menyatakan perihal itu bermula kala warga Desa Tanjungsari, Safiah (40), istri berasal dari Usman (40), membuang duit senilai Rp 4 juta ke sungai tersebut, Jumat (18/1) kemarin. 

indramayu,indramayu post,indramayu news,indramayu bandung,indramayu barat,indramayu indonesia,indramayu wisata,indramayu hongkong,indramayukab,indramayu papua,indramayu bersholawat,indramayu dalam angka 2018,indramayu bergoyang,indramayu adalah,indramayu cpns,indramayu tempo dulu,indramayu hongkong lirik,indramayu hari ini,indramayu jakarta,indramayu islamic center,indramayu ada dimana,indramayu ada berapa kecamatan,indramayu artinya,indramayu angin,indramayu adalah kota,indramayu arahan,indramayu anjatan,indramayu angker,indramayu airport,indramayu al zaytun,indramayu adipura,akamigas indramayu,amik indramayu,artis indramayu,adzan indramayu,auto2000 indramayu,akper indramayu,andis indramayu,al zaytun indramayu,indramayu bogor,indramayu bandung berapa jam,indramayu bkd,indramayu berapa kecamatan,indramayu bersholawat 9 november 2018,indramayu berita,indramayu bahasa apa,indramayu bagian barat,indramayu bersholawat november 2018,indramayu balongan,indramayu bahasa jawa,indramayu bandung kereta,indramayu bongas,indramayu bps,indramayu bahasa,indramayu bekasi berapa jam,indramayu cirebon,indramayu cikarang,indramayu cuaca,indramayu cirebon berapa jam,indramayu cit,indramayu cilacap,indramayu cpns 2018,indramayu cilacap berapa jam,indramayu cibatu,indramayu citer,indramayu coal power plant indonesia,indramayu coal-fired power plant,indramayu cyber,indramayu city,indramayu celeng,indramayu cikampek,indramayu cangkingan,indramayu cantigi,indramayu cctv
Uang Pecahan Rp. 100.000. (Foto : http://www.rmolsumsel.com)

Usman pun berikan paham kepada warga kira-kira mengenai adanya perihal tersebut. Setelah mendengar Info tersebut, lanjut Yoris, warga berinisiatif mendukung untuk menyatukan duit yang udah dibuang Safiah itu, untuk dikembalikan ke Usman
Baca jugaMaling Dana Desa Cikedung Ternyata Anak Kuwu, Dipakai Buat Nyabu
"Istri Pak Usman ini mengalami gangguan kejiwaan sesudah menjadi TKI. Warga mendengar kabar bahwa istri Pak Usman membuang duit ke sungai, akhirnya warga langsung melacak uangnya," kata Yoris kala dihubungi detikcom, Minggu (20/1/2018). 

Menurut Yoris, warga kira-kira berhasil menghimpun kira-kira Rp 1 juta. Uang yang berhasil disatuka itu dikembalikan oleh warga ke Usman. 

"Terkumpul kira-kira Rp. 1.000.000. Uang berikut dikembalikan ke Pak Usman," ucap Yoris.
Baca juga Sejauh Mana Kita Memahami Konsep IMAN
Sekadar diketahui, video warga Indramayu ramai-ramai cari duwit di sungai itu sempat viral di media sosial. (Sumber : Detik)  

Terimakasih kepada rekan-rekan sudah membaca artikel tentang Warga Indramayu Ramai-Ramai Mencari Uang Rp. 4juta Yang di Buang Ke Sungai, semoga artikel ini dapat memberikan informasi kepada rekan-rekan tentang kabar terbaru yang ada di Indramayu. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts