Bengkel Khusus Sepeda di Indramayu Kota

Bengkel Khusus Sepeda di Indramayu Kota. Sebagai orang tua, semestinya "harus tahu apapun" dari setiap pemecahan masalah yang terjadi pada anak, setuju ngga? Ceritanya, anak saya memiliki sepeda lipat dan ternyata sudah dua hari dia ngeluh kalau sepedanya tuh "ecel" rantainya. "Ecel" tuh bahasa Indonesianya lepas Hehe :)

Nota Pembayaran di Toko Agung Jaya

Sayapun mencari tahu, dimana bengkel khusus sepedah, bengkel spesialis untuk sepedah di Indramayu Kota. Setelah tanya kesana kemari, ternyata memang benar ada bengkel khusus untuk sepeda di sini. 
Baca Juga : Belajar Langsung Dari LewaneTV, Youtuber Indramayu Dengan 1juta Subscriber

Toko Agung Jaya, Bengkel Khusus Sepeda di Indramayu Kota

Bengkel ini terletak di Jalan Veteran No. 27 Indramayu Kota. Misalnya kalau dari arah Jatibarang, di perempatan (lampu) merah Waiki, belok kiri, kemudian ketemu perempatan lagi belok kanan sebelum jembatan. Dari situ tidak jauh ya, sebelah kiri ada toko nya. 

Jangan salah faham, walaupun bengkel sepeda namun berupa toko juga, jadi disini ready sparepart sepedanya. Kita tinggal bawa sepeda kita yang perlu diperbaiki, kalau ada yang perlu diganti nanti akan diganti oleh montirnya. 
Baca juga : Belajar Membaca Naskah Kuno dan Membuat Salinan Naskah Kuno Pada Daun Lontar

Nah, bagaimana harga dan sukucadang nya? Saya rasa masih wajar ya. Dan untuk biaya cek kerusakan dan biaya pasangnya sebesar Rp. 15.000. Sedangkan biaya sparepart beda lagi ya. Konsepnya mirip dengan service di dealer motor pokoknya. :D 

Saya cari alamat di Google Map belum ada, jadi baru saya tambahkan dan masih menunggu konfirmasi dari Google nya. 

Saya juga mohon maaf, di artikel ini saya tidak mencantumkan foto bengkelnya :D hehehe. 
Baca juga : Kuliner di #KepandeanStreetFood Indramayu Part #1
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts