Bagaimana Cara Mencegah dan Mengobati Kanker

Bagaimana Cara Mencegah dan Mengobati Kanker. Kanker merupakan penyakit yang membuat penderitanya pusing tujuh keliling dan dapat memberikan tekanan yang signifikan secara mental. Kenapa tidak, saya selalu beranggapan bahwa ketika si penderita ini terdiagnosa kanker, maka seorang medis (dokter ahli) dapat "menebak" seberapa lama lagi usia penderita tersebut. Tapi, apakah Saya percaya juga dengan "keajaiban"? Saya 10000% percaya hal itu, ada banyak kisah tentang "keajaiban" dimuka bumi ini. Dan Andapun harus meyakini hal tersebut. 
Mencegah dan Mengobati Kanker dengan British Propolis
Mencegah dan Mengobati Kanker dengan British Propolis

Entah dimana saya mendapatkan cerita itu, suatu ketika seorang santri (siswa yang belajar di pesantren) di diagnosa kanker dan hidupnya tidak lama lagi. Apa yang dia lakukan, dia ikhlas dan menjalani kehidupannya, yang akhirnya dia fokuskan untuk mendekatkan diri dengan penciptanya, Allah SWT. 

Dia tidak lepas dari Al Qur'an dan membacanya setiap waktu. Tidak lepas dari pada shalat wajib dan sunnahnya. Suatu ketika, badannya bau busuk. Subhanallah, setelah di cek lagi ternyata kankernya hilang. Inilah mukzijat Allah, keajaiban yang diberikan kepada makhluknya yang Ikhlas. 

Saya menulis demikian juga salah satunya adalah mengingatkan diri saya sendiri. Bahwa, jika bukan karena Ilmu dan Nafas yang sudah diberikan selama ini saya mungkin bukan apa-apa lagi. Ikhlas menjalani kehidupan sebagai makhluk Allah, seperti halnya alam semesta, ridha dan patuh dengan perintah Allah. 

Bagaimana Mencegah Penyakit Kanker?

Perlu kita tahu cara mencegah agar sel dalam tubuh kita bermutasi, berubah menjadi bentuk yang tidak terkontrol. Idealnya, sel-sel kanker kita secara otomatis akan mati dengan sendirinya jika sudah mencapai batasnya. Namun, tidak demikian dengan kanker. Mereka akan terus tumbuh dan semakin banyak. 

Untuk mengetahui apa saja yang dapat menyebabkan kanker, perhatikan penyebabnya adalah paparan zat kimia, sinar radiasi, virus, hormon, gaya hidup dan juga dapat diturunkan dari riwayat keluarga penderita kanker (genetis). 

Bagaimana mencegahnya? Yang dapat saya anjurkan adalah dengan mengkonsumsi beberapa produk suplemen seperti antioksidan dan juga merubah gaya hidup. 

Antioksidan saat ini tersedia dalam berbagai produk dan dapat dengan mudah di dapatkan di toko obat atau apotek terdekat. 

Mengobati Penyakit Kanker

Saat ini, dunia medis hanya memberikan alternatif pengobatan dengan kemoterapi dan radioterapi. Namun saat ini para Guru Besar di ITB telah merilis setidaknya ada 10 tanaman herbal yang memiliki khasiat untuk mengobati dan mencegah terjadinya kanker

Kesepuluh tanaman tersebut adalah Tapak Dara (Vinca rosea), Taxol (Taxus sp), Lempuyang Wangi (Zingiber zerumbet), Temu Kunci (Boesenbergia pandurata), Melinjo/Tangkil (Gnetum gnemon), Daun Sirsak (Annona muricata), Bawang Tiwai (Eleuthrine americana), Keladi Tikus, biji dari buah Anggur, dan Propolis (dari lebah madu).

Dari ke-sepuluh herbal tersebut, saya lebih menganjurkan untuk mengkonsumsi British propolis. Memang ada banyak jenis propolis yang tersebar di seluruh dunia, dan memiliki khasiat dan jenis yang berbeda-beda. Kelebihan British Propolis adalah propolis yang di hasilkan dari lebah yang berada di daratan Eropa, sehingga dapat menghasilkan jenis propolis yang paling bagus, atau terbaik di dunia. 

Jadi, bagi saya "Mencegah adalah lebih baik dari pada mengobati". Penting bagi kita untuk memperhatikan kesehatan kita. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi rutin british propolis ini. Saya yakin Anda akan tertarik. British propolis adalah herbal terbaik di dunia. Diproduksi di Inggris. Produk yang kaya akan manfaat. Produk yang dapat mencegah penyakit kanker. 

Produk British propolis dapat di pesan secara online melalui WA : https://wa.me/6285862486502 atau via Shoppe atau mau baca-baca manfaat British Propolis lainnya di Web blog British Propolis Store

Lokasi Penjualan British Propolis Asli bukan MLM



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts