Saya dan Mimpi Tentang Ayam


https://www.bauernzeitung.ch
Imad Analis. Saya bermimpi tentang ini entah pukul berapa, saya rasa ini terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari. Saat ini saya merasa bahwa hati ini selalu resah, tidak ada kedamaian. Hatta saya shalat menghadapt kiblatpun, shalat saya tidak pernah konsisten untuk beberapa hari dan minggu ini. Saya mengakui satu hal, bahwa saya sedang membuka beberapa lembaran yang lalu, dan itu membuat saya resah. 

Keresahan dan kegelisahan sangat-sangat tidak nyaman sama sekali. Saya pernah merasakan benar-benar nikmat hidup itu ketika Ramadhan kemarin. Subhanallah, terasa benar nikmatnya, sejuk penuh kedamaian. Tidak ada resah dan kegelisahan yang tersirat dalam perilaku hidup. Saat bulan ramadhan tahun ini, saya selalu memenuhi kewajiban seperti shaum, iya benar-benar shaum, bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus saja, melainkan lebih dari itu semua. 



Selain itu, saya mencoba mengisi semua kekosongan shalat, full shalat lima waktu ditambah sunnah nya, juga dengan shalat malam, dan tilawah qur'an. Iya, itu saya rasakan dengan sebenar-benarnya bahwa hal seperti itulah walaupun saya merasa ngantuk tapi hati merasa damai dan tenang. Itulah nikmat sejati. Tidak bisa dilukiskan lagi dengan kata-kata. Tidak butuh obat. Tidak butuh ahli psikiater. Karena, hidup kita benar-benar tulus setulus-tulusnya diserahkan kepada Allah.

Mimpi Memberi Makan Ayam

Mipi saya tentang memberi makan Ayam itu terjadi pada pukul 02.00 dini hari lebih berapanya saya lupa. Namun, yang saya ingat adalah Saya mengambil beras kemudian memberikan kepada anak ayam. Anak ayamnya banyak, teringat saya kecil dulu di kampung halaman. 

Bagi saya yang sudah menikah, berikut ini penjelasan tafsir mimpi oleh iniprimbon, "Akan mendapat pertolongan yang tak terduga, beberapa masalah dapat diselesaikan, selain itu usahanya akan mendapatkan hasil cukup lumayan". 

Beda dengan ramalan arti tagsir mimpi, bahwa arti memberi makan pada ayam berarti "Anda akan mendapatkan sukses dalam pekerjaan".  

Saya sendiri, berharap diberikan yang baik-baik oleh Allah, selain diberikan kesuksesan dalam pekerjaan, saya juga meminta kepada Allah agar selalu diberikan kesehatan lahir dan bathin, supaya tidak mudah menyerah dan iri kepada orang lain. 



Apa Bisnis Yang Sedang Saya Jalani?

Dalam mimpi saya, yang saya beri makan adalah anak ayam, bukan ayam yang besar. Jika, saya artikan bahwa "anak ayam" adalah usaha rintisan saya yang kecil-kecil ini akan membuahkan hasil yang cukup bagi ekonomi saya. Analogi "Ayam kecil" adalah Usaha kecil, atau UMKM atau Usaha kecil-kecilan. Dan Analogi "Ayam Besar" adalah perusahaan yang setidaknya sudah menjadi CV dan PT. Nah, usaha saya baru sebatas usha online, belum menjadi perusahaan yang besar. 

Ada beberapa lini bisnis yang ingin saya kembangkan, seperti Media informasi. Saya tertarik dengan media informasi bukan karena saya ingin terkenal. Melainkan, background saya yang suka membaca berita terkini, apalagi isu-isu politik dan ekonomi. Saya kurang tertarik dengan gosip, diakrenakan dalam agama sudah JELAS di LARANG, dan HUKUMNYA HARAM. 

Selain media informasi, saya sedang menekuni usaha jualan propolis, seperti British Propolis. British propolis merupakan multivitamin, herbal alami, yang memiliki seribu manfaat. British Propolis saya sudah membuktikan memiliki kandungan biovlavonoid lebih banyak daripada propolis lainnya yang cenderung sangat encer dan tidak berwarna. Saya membuat beberapa blog jualan seperti British Propolis Center, Bee Propolis Store, dsb. Namun, ketekunan dalam berjualan sangat-sangat diuji. Jika, cape, nyerah begitu saja. Maka usaha apapun tidak akan berhasil satupun.

Semoga saja, do'a-do'a yang sudah dipanjatkan. Restu daripada orangtua sampai kepada Allah. Saya ingin segera naik haji, umroh bersama orang tua. Ya Allah mudahkan segala upaya saya untuk datang ke rumah-MU. Amiin. 

Terimakasih sudah berkunjung di Blog Imad Analis. Semoga artikel ini bermanfaat. Blog ini merupakan blog berbagi berita Kesehatan, Politik dan Edukasi Islam. Selamat membaca blog sederhana dari Saya, Imad Analis.

Baca artikel :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts