Saya Mungkin Kapten Yami dalam serial Black Clover


Imad Analis. Dalam serial manga, anime Black Clover pada episode 42 yang tayang hari ini di oploverz.in, saya tertarik dengan karakter Komandan Yami. Komandan Yami memiliki ke pribadian yang menarik, keras kepala, berasal dari kelaurga pelarian, dan sebagainya. Motovasi Komandan Yami bisa saja merupakan acuan motivasi yang saya rasakan saat ini. Walaupun bukan dari keluarga bangsawan, tapi dia bisa menajdi seorang Komandan sihir. 



Untuk menjadi kapten sihir harus memiliki kemampuan sihir yang hebat dan unik. Tidak semua pengguna sihir bisa memiliki kesempatan menjadi kapten sihir. Komandan sihir terkuat yang kelak akan menjadi kaisar sihir.



Komandan Yami menginspirasi saya, bahwa seorang yang kurang beruntung, yang tidak memiliki keluarga, bahkan bisa menjadi seorang yang bisa dipercaya oleh kaisar sihir. Kemiripan karakter saya adalah ketika mendapatkan perintah, saya akan menganalisa dan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh. 

Seperti pada serial Balck Clover episode 41 sebelumnya, Komandan Yami, ketika mendapat tugas dari Kaisar Sihir di kuil bawah air. Komandan Yami bergegas menganalisa keadaan yang ada disekitar kuil bawah air yang diliputi oleh mana yang tinggi. Kemampuan analisa dalam menyiapkan pertempuran juga dimiliki oleh saya. Dalam menerima segala ancaman, menerima segala tekanan dan perintah, saya berusaha menganalisa agar tidak ada orang yang bisa saya sakiti dan lukai selain saya sendiri yang berbuat melakukannya.

Kemampuan menganalisa dan kehebatan kekuatannya, merupakan modal besar menjadikannya Komandan Benteng Hitam. Saya, saat ini baru memiliki kemampuan menganalisa kekuatan lawan, menganalisa situasi dan kondisi "medan tempur". Saya, harus memiliki "Kekuatan" agar saya bisa menjadi seseorang yang setara dengan "Komandan Yami".

Gelar yang saya miliki saat ini, belum bisa melangkahkan kaki saya sekuat Komandan Yami. Tapi, perjuangan masih panjang. Setidaknya saya harus bisa mendapatkan gelar-gelar lain sebelum usia menginjak di 40 tahun. Semoga saja, cita-cita dan harapan ini bisa saya wujudkan. Untuk menjadi seorang "Komandan"

  Terimakasih sudah berkunjung di Blog Imad Analis. Semoga artikel ini bermanfaat. Blog ini merupakan blog berbagi berita Kesehatan, Politik dan Edukasi Islam. Selamat membaca blog sederhana dari Saya, Imad Analis.

Baca artikel :
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts