Cara Parse Iklan Google Adsense

Cara parse htlm google adsense
Cara parse HTML. 

Imad Analis. Malam ini saya mencoba beberapa trik blog, seperti Cara Parse Iklan Google Adsense. Kenapa sih begitu penting kita harus tahu bagaimana cara parse sebuah kode iklan google adsense? Nah, pada awalnya saya secara manual memasukkan kode iklan di setiap posingan blog, tapi ternyata ada cara supaya kode iklan kita secara otomatis dapat tayang di semua halaman blog kita. 

Cara Pasang Iklan di Tengah Postingan Blog

Bagi teman-teman yang sudah berlangganan berita dari contohblog.com mungkin sudah tahu dan mempraktekannya, biasanya template yang harus dipakai ya buatan dari contoh blog seperti template yang saya pakai saat ini (09 september 2018). 

Cara pasang iklan nya bisa kita lihat sebagai berikut :
1. Template > Edit HTML
2. Cari kode  atau 
3. Ganti kode tersebut (yang KEDUA atau KETIGA) dengan:








Sebelum mengganti Kode iklan diatas sebaiknya kode iklan adsense kita di parse terlebih dahulu disini, Parse kode Adsense di HTML Parser

Caranya, masukkan kode Adsense kita, kemdian Klik Parse. 

Terimakasih sudah berkunjung di Blog Imad Analis. Semoga artikel ini bermanfaat. Blog ini merupakan blog berbagi berita Kesehatan, Politik dan Edukasi Islam. Selamat membaca blog sederhana dari Saya, Imad Analis.

Baca artikel :
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts