Mimpi Melihat Ulat Belatung

Ilustrasi. (Foto : https://careertrend.com)

Imad Analis. Mimpi saya kali ini adalah melihat ulat belatung, banyak, satu bak. Jadi, jalan cerita mimpi seperti ini. Entah kenapa Saya ingin sekali BAB, seperti yang sedang BAB pada biasanya, Saya melihat feses saya. Awalnya lubang kakus terlihat normal dengan feses saya. Namun, setelah saya siram. Saya mendapati ada belatung dalam genangan itu.

Sayapun kemudian memastikan, belatung apa? setelah saya cek, ternyata bak penampung air pun malah terkontaminasi belatung. 



Arti mimpi yang ingin saya ketahui tentang Mimpi Melihat Ulat Belatung


Dikutip dari https://iniprimbon.com, mimpi melihat banyak belatung, karena saya sudah menikah, maka arti dari mimpi melihat banyak belatung adalah "Meski saat ini anda merasakan tidak ada perkembangan berarti untuk setiap hal yang anda lakukan, namun nyatanya apa yang anda lakukan selama ini telah menjadikan kehidupan orang-orang yang anda kasihi merasa lebih baik". 

Tafsir Mimpi Melihat Banyak Belatung lainnya saya kutip dari https://pemimpi.web.id, dimana Mimpi Melihat Banyak belatung, bisa di tafsirkan atau di artikan sebagai berikut ; 
  • Saat belatung merayap ditangan Anda dalam tidur, ini adalah pertanda transformasi besar kehidupan Anda.
  • Kalau Anda melihat banyak belatung dalam tidur, mimpi ini menandakan bahwa banyak orang sombong disekitar Anda. 

Sebetulnya ada banyak arti pada mimpi melihat belatung di website ini, namun hanya dua yang saya ambil yang paling mendekati dari mimpi saya. 

Oke, saya jabarkan satu per satu berdasarkan kondisi saya saat ini. Ada tiga jawaban yang akan saya jabarkan sesuai kondisi kehidupan beberapa hari ini.



Mimpi Melihat Belatung = Orang yang diaksihi menjadi lebih baik

Pada beberapa hari ini, ada issu dimana hubungan keluarga saya. Saya dan istri sedang tertimpa ketidakharmonisan. Sebetulnya isu ini merupakan salah tafsir yang dilakukan oleh saudara dari istri atas status media sosial yang di upload oleh istri saya tersebut. Saya melihat bahwa, media sosial merupakan celah syetan dalam merusak sebuah hubungan keluarga. Entah itu hubungan suami dan istri, atau hubungan orang tua dan anak, dan juga hubungan sebuah saudara.

Dalam keluarga antara saya dan ibu atau adik dan kakak. Saya merasa memang belum melakukan apa-apa. Saat ini, adik saya sedang menempuh study di Yogyakarta, dan sedang mengisi liburannya. Dia ingin magang di PMI (Palang Merah Indonesia) Kab. Indramayu, tapi belum direspon baik surat yang sudah dikirimkan. Padahal, saya sudah berusaha mengantar surat magangnya. Mungkin, belum rezekinya.


Mimpi Melihat Belatung = Transformasi Besar

Saya saat ini punya keinginan untuk membangun platform Infolabmed menjadi sesuatu yang besar lagi. Namun, untuk membangun infolabmed menjadi besar harus dengan biaya yang besar pula. Inilah, mungkin yang dikatakan sebuah Transformasi besar, karena dalam sebuah transformasi ini saya menanam cita-cita saya sampai 10 tahun kedepan, bahwa dalam usia tersebut saya sudah melepas pekerjaan saya sebagai ATLM.

Mimpi Melihat Belatung = Dikelilingi Orang-Orang Sombong

Saya hanya berod'a, Ya Allah jauhkan saya dari hal-hal yang tidak baik. Lembutkanlah orang-orang yang keras kepada saya, baikkan mereka kepada saya. Jangan selalu menjadi pribadi yang tidak baik. Jangan berfikir yang tidak baik kepada Saya. 

Saya memang bukan orang sempurna. Bukan orang yang suci. Bukan orang yang patut menjadi contoh. Saya hanya orang yang berdiri diatas prinsip dan keyakinan yang sudah ditanam atas azas dan penilaian saya terhadap hidup. Dalam penanaman ini, mungkin benar tidak sempurna, ada kekhilafan. Yang di inginkan adalah jangan menilai saya dengan se enaknya, saya akan menarik diri dari kehidupan yang gegap gempita dan menjadi pribadi intropert. :D 

Terimakasih sudah berkunjung di Blog Imad Analis. Semoga artikel ini bermanfaat. Blog ini merupakan blog berbagi berita Kesehatan, Politik dan Edukasi Islam. Selamat membaca blog sederhana dari Saya, Imad Analis.

Baca artikel :
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts