Toyota Eks Taksi Harga Rp. 33Juta Di Sulap Begini....

Toyota Eks Taksi Harga Rp. 33Juta Di Sulap Begini.... Pernah terlintas di benak saya, ingin memiliki mobil sedan, yang kekinian, dengan harga murah. Ya semurah-murahnya harga mobil sedan kan minimal Rp. 30juta ya. Nah, pada kesempatan ini, saya akan menunjukkan foto, gmabar dan sumber vidio relevan untuk temen-temen semua yang penasaran dengan mobil murah eks taksi dan disulap menjadi mobil keren dan kekinian. 

Cek fisik mobil eks taksi. (Foto : Youtube Chanel Mas Wahid)

Pernah lihat youtube chanelnya, Ridwan Hanif dan Mas Wahid? Dua orang inilah yang mula-mula memviralkan mobil murah eks Taksi. Nah, dari vidio merekalah saya jadi tahu, bagaimana mobil eks taksi ini. Banyak informasi yang saya dapatkan. 

Baca juga Ibu Hamil Di Tabrak Meninggal, Masih Belajar Nyetir

Jadi, mobil eks Taksi ini juga banyak yang masih layak pakai. Semisal, speedometernya dibawah 100ribu. Nah, kalau dapat yang speedometernya 20ribuan itu katanya hoki banget. Karena, jarang-jarang mobil yang memiliki speedometer rendah seperti itu. 

Kalau Taksi nya aktif, biasanya speedometer bisa diatas 100ribuan. Nah, dari liputan yang Ridwan dan Mas Wahid lakukan, ternyata banyak juga mobil eks taksi ini layak pakai. 

Mobil Eks Taksi Murah Rp. 33juta itu Bahan

Mobil Toyota Eks Taksi. (Foto : Kompas.com)

Mobil yang di jual dengna harga Rp. 33 juta itu masih berupa bahan. Artinya, ya apa adanya. Belum di apa-apain. Mobil bahan seperti ini, masih dalam keadaan belum bisa di pakai ya. Kadang cat ada yang tergores, ban kempes, lampu pecah, dll. 

Baca juga Kapan Waktu yang Tepat Untuk Ganti Handphone Baru

Yang paling riber disini mungkin adalah mengurus cabut berkas dan balik nama nya. Iya kan, hehe. Nah, beruntungnya, pihak penjualnya yang diliput oleh mas Wahid dan Ridwan adalah mas Deka Reset. Bersedia mengurus semua prosesnya sampe platnya yang awalnya kuning (angkutan) jadi hitam (pribadi).

Selain, itu kalau mau beli mobil eks taksi ini, ngga mungkin dong kita ubah sendiri. Ya boleh boleh saja sih kalau Anda ini selevel mas Wahid, hahaha. Kalau, nnga mau repot juga sih, Deka Reset katanya menyediakan juga service dan custom design yang kita mau. 

Baca jugaMotor R15 Ngadat, di Ganti KIPROK (Rectifier) & Regulator Ass - Syokk Service :(

Biayanya, menurut informasi dari vlognya mas Wahid itu sekitar Rp. 25-35jtuaan. Jadi totalnya, mobil bahan plus bebenahnya gitu ya menjadi Rp. 55-60jutaan. Harga ini tergantung seberapa bagusnya komponen yang kita minta ya. 




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts