10 Herbal terbukti Ampuh Membunuh Sel Kanker

10 Herbal terbukti Ampuh Membunuh Sel Kanker. Kanker merupakan kelainan yang terjadi pada sel tubuh, dan paling ditakuti oleh semua orang. Kanker sendiri tumbuh begitu cepat sehingga dapat mengganggu kerja organ dan dapat merubah bentuk dimana sel itu tumbuh. Namun, kabar gembira datang dari institusi pendidikan seperti ITB (Institut Teknologi Bandung) melalui Forum Guru Besar ITB dalam rapat pleno yang membahas topik mengenai “Masa Depan Obat Herbal Sebagai Terapi Alternatif Kanker”.
Ilustrasi. (Kompasiana.com)

Prof. I Ketut Adnyana, M.Si., Ph.D menyatakan bahwa terdapat 10 jenis tanaman yang dapat memberikan pengaruh siginifikan terhadap sel kanker. Ke sepuluh jenis herbal ini sudah teruji baik secara laboratorium dan juga secara klinis dapat menghambat dan membunuh sel kanker. Kesepuluh tanaman tersebut adalah Tapak Dara (Vinca rosea), Taxol (Taxus sp), Lempuyang Wangi (Zingiber zerumbet), Temu Kunci (Boesenbergia pandurata), Melinjo/Tangkil (Gnetum gnemon), Daun Sirsak (Annona muricata), Bawang Tiwai (Eleuthrine americana), Keladi Tikus, biji dari buah Anggur, dan Propolis (dari lebah madu).
Baca jugaTrombosit Rendah? Berbahayakah?
Dari kesepuluh jenis herbal tersebut diatas yang familiar buat saya adalah Tangkil (biji melinjo), Daun sirsak dan Propolis. Kenapa saya mengenal propolis, propolis sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari saya. Baik untuk kesehatan diri sendiri, dimana saya mengkonsumsinya untuk keluarga dan saya pribadi juga menjual propolis ini. 

British Propolis Herbal Import Dari Inggris

Kenapa saya memilih british propolis, alasannya adalah kualitas. Saya sudah mencoba beberapa propolis, baik yang lokal dan import lainnya. Baik itu produk MLM ataupun bukan MLM. Ternyata memang di pasar itu memang banyak jenis propolis dengan berbagai merk yang diperjual belikan. Saya dulu belum merasakan manfaat apa itu propolis, tapi seiring badan ini bertambah menua akhirnya badan saya yang awalnya sering ngedrop setelah rutin minum propolis alhamdulillah akhirnya tidak mudah jatuh sakit. 

Seperti yang tadi saya katakan, bahwa saya memilih british propolis adalah karena kualitas. Produk ini adalah produk dari Inggris, bukan karena tidak mempercayakan produk lokal. Tapi, Saya mencoba menggunakan sesuatu yang terbaik untuk kesehatan saya. Ibaratnya, Saya memilih investasi jangka panjang dengan membeli jam tangan mahal ketimbang membeli jam tangan yang biasa. Begitu juga dengan investasi terhadap kesehatan. 
Baca juga Apa Yang Menyebabkan Sel Leukosit (Sel Darah Putih) Tinggi

British Propolis Diminum Secara Rutin

Propolis dengan merk dagang British Propolis merupakan produk premium dari Inggris. Semua barang yang memiliki kualitas tinggi bisa di cek pasti berasal dari negara Inggris. Saat ini, semua kiblat produk dengan kualitas dan mutu terbaik itu berasal dari Eropa, seperti Inggris, Jerman, dsb. Begitu juga dengan Propolis, saya memilih propolis yang berasal dari Inggris. 

Saya mendapatkan British Propolis dari British Propolis Store, yang sudah saya percaya sebagai suplier kebutuhan saya dalam penyediaan British Propolis Saya dan untuk keluarga yang saya cintai. 

Berikut ini diantara keunggulan atau kelebihan British Propolis atau Propolis British dibanding propolis lainnya:
  1. British Propolis berasal dari Propolis Lebah Inggris yang sudah dikenal kualitasnya terbaik
  2. British Propolis diproses dengan teknologi mutakhir tanpa mengesampingkan unsur-unsur alami yang terdapat dalam propolis
  3. British Propolis tidak mengandung alkohol (Alcohol Free)
  4. British Propolis sudah mengantongi izin badan POM (POM TR)
  5. Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa kandungan Flavonoids dalam British Propolis 3-4x 
  6. lipat dari propolis-propolis terkenal yang ada di Indonesia
  7. Harga British Propolis atau harga Propolis British yang terjangkau, untuk propolis dengan kualitas sedemikian ini
  8. Khasiat British Propolis atau Khasiat Propolis British yang luar biasa banyaknya untuk kesehatan kita
  9. Cara pemakaian British Propolis yang praktis dengan adanya pipet pada tutupnya
  10. Kemasan British Propolis yang modern dan tidak bisa dipalsukan.
Baca juga Pemeriksaan Laboratorium Hematologi Rutin Untuk Diagnosa Demam

Cara Meminum British Propolis

Cara meminum british propolis sangat mudah, berikut ini anjuran untuk meminum british propolis. 
  • Siapkan gelas
  • Isikan 1/4 air hangat kuku
  • Teteskan 5-6 British Propolis
  • Aduk hingga merata, dianjurkan menggunakan sendok plastik
  • Diminum bisa dicampur dengan madu asli

Semoga artikel 10 Herbal terbukti Ampuh Membunuh Sel Kanker dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Mari kita jaga kesehatan semoga hidup kita diberikan nikmat sehat dan umur yang panjang. Ammiin. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts